Selain cara berpenampilan agar terlihat keren, kamu juga perlu memperhatikan keyamananmu dalam berpakaian agar terlihat santai.

Cara Berpenampilan Keren untuk Berbagai Situasi dan Kondisi

CARA BERPENAMPILAN KEREN – Kamu perlu memperhatikan cara berpenampilanmu agar terlihat keren, bukan untuk jaim, tapi penampilan yang rapi dan keren adalah sebuah identitas yang menunjukkan kepribadian seseorang. Apa yang terlihat dari penampilan luarmu akan mewakili penampilan dalammu.

Berikut adalah beberapa cara berpenamilan agar terlihat keren:

1. Cara Berpenampilan Keren Sehari-hari

Cara berpenampilan keren untuk sehari-hari akan lebih nyaman menggunakan kemeja.
kemeja terlihat luwes untuk dikenakan dalam keseharian. via pixabay.com

Untuk penampilan sehari-hari, cowok akan kelihatan lebih keren jika mengenakan kemeja. Dengan mengenakan kemeja cowok akan kelihatan lebih rapi dan lebih menunjukkan sebagai orang berpendidikan.

Namun abaikanlah mengenakan kemeja jika kamu dalam keadaan santai, karena selain tidak nyaman, hal itu juga akan membuatmu kurang menarik, justru akan terlihat lucu.

Rekomendasi Gamis Keren: Gamis Pria

2. Cara Berpenampilan Keren saat Santai

Kaos dan CelaKaos dan Celana Jeans membuat penampilanmu saat santai terlihat keren. Via Pixabay.comna Jeans akan membuat cara berpenampilanmu terlihan lebih keren
Kaos dan Celana Jeans membuat penampilanmu saat santai terlihat keren. Via Pixabay.com

Saat santai kenakanlah kaos, untuk bawahan kamu bisa memilih menggunakan celana jeans atau celana setengah tiang. Hal itu akan terlihat keren saat kamu sedang santai. Sealin terlihat keren kamu juga akan nyaman mengenakan pakaian tersebut.

Rekomendasi kaos yang digunakan saat santai adalah kaos polos. Karena selain nyaman juga lebih terlihat simpel. Kamu bisa memilih kaos polos putih atau kaos polos hitam depan belakang.

3. Cara Berpenampilan Keren Untuk Kencan

Selain cara berpenampilan agar terlihat keren, kamu juga perlu memperhatikan keyamananmu dalam berpakaian agar terlihat santai.
Selain tampilan, kamu juga perlu memperhatikan kenyamananmu saat akan pergi berkencan. via pixabay.com

Yang terpenting adalah pakaian yang bisa membuat kamu merasa nyaman, karena wanita akan senang jika kamu tampil apa adanya tanpa jaim yang berlebihan. Tapi akan lebih bagus jika kamu bisa menyesuaikan antara kenyamanan dan pakaian yang modis. Kamu bisa mengenakan kaos atau kemeja terbaikmu, pakailah sepatu agar terlihat semakin keren.

Lupakanlah kacamata jika kamu tidak terbiasa mengenakannya, untuk tambahan aksesoris kamu bisa mengenakan jam tangan walaupun kamu jarang mengenakannya.

4. Cara Berpenampilan Keren pada Acara Formal

Cara berpenampilan keren dalam acara formal kenakanlah jas.
Kenakanlah jas dalam acara formal, hal itu akan membuatmu terlihat keren. via pixabay.com

Akan sangat baik jika dalam acara formal kamu mengenakan jas, jika tidak ada jas kamu bisa mengenakan kemeja terbaikmu sebagai gantinya. Yang terpenting adalah percaya diri dalam situasi dan suasana yang bagaimanapun.

5. Cara Berpenampilan Keren dengan Aksesoris

Untuk terlihat lebih keren, kamu bisa mengenakan tambahan aksesoris yang pas dan sesuai dengan keadaan yang sedang atau akan kamu lakukan.

a. Kacamata

Cara berpenampilan keren dengan aksesoris kacamata
Sesuaikan kacamata yang pas untuk bentuk wajahmu agar keren maksimal. via pixabay.com

Gunakanlah kacamata saat kamu sedang triping atau pergi berlibur. Jika kamu memiliki mata minus, kamu tidak perlu malu untuk mengenakan kacamatamu, karena dengan kacamata itu kamu akan terlihat lebih keren.

Kecuali kacamata hitam, jika kamu tidak biasa mengenakannya, hindarilah pemakaian dalam keseharian.

b. Jam Tangan

Cara berpenampilan keren dengan jam tangan
jam tangan akan membuatmu tampil lebih keren. via fashionpria.com

Jam tangan adalah aksesoris yang sangat fleksibel, jam tangan bisa digunakan dalam keadaan yang bagaimanapun, baik dalam keadaan santai, formal, kencan, atau triping.

Kenakanlah jam tangan yang sesuai dan pas dengan ukuran tanganmu. Sebab ketidak sesuaian ukuran jam tangan dengan tanganmu justru akan menjadikanmu terlihat lucu saat mengenakannya.

c. Sepatu

Cara berpemapilan keren dengan sepatu
Sesuaikan sepatu dengan situasi dan kondisi. via pixabay.com

Selain dalam keadaan santai, sepatu bisa digunakan dalam keadaan apapun. Kamu bisa mengenakannya dalam acara formal, kencan, triping, atau bepergian.

Selain aksesoris diatas, dalam kondisi tertentu tas juga bisa membuat dirimu tampil keren. Untuk mendapatkan tas keren dengan harga murah Anda bisa kunjungi grosir tas murah.

6. Cara Berpenampilan Keren dengan Gaya Rambut

Cara berpenampilan keren model potong rambut david beckham
Model potong rambut David Beckham yang sempat menjadi trend. via www.berjibaku.com

Kami tidak bisa menentukan secara mutlak model rambut yang pas dan keren untuk seseorang. Karena bentuk wajah seseorang berbeda-beda, sehingga model potongan rambut untuk seseorang pun berbeda yaitu menyesuaikan bentuk wajahnya.

Ada enam bentuk wajah seseorang yang berbeda yang masing-masing memiliki kriteria sendiri dalam menentukan model rambut yang membuatnya terlihat keren.

Berikut adalah beberapa model rambut keren yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

a. Oblong Face

maskoolin.com
maskoolin.com

Jika kamu memiliki wajah yang berbentuk lonjong, pilihlah model rambut dengan gaya pendek. Model rambut pendek dengan gaya apapun akan cocok digunakan oleh wajah yang berbentuk lonjong.

Yang perlu kamu hindari jika wajah berbentuk lonjong adalah jangan memilih model rambut panjang, sebab wajahmu akan terlihat semakin lonjong.

b. Oval Face

fashionmodelku.com
fashionmodelku.com

Jika wajahmu berbentuk oval, maka kamu bebas memilih model rambut sesukamu. Karena wajah dengan bentuk oval akan cocok dengan model rambut seperti apapun.

Tetapi jika kamu khawatir wajah ovalmu akan terlihat terlalu mencolok, kamu bisa memilih model rambut dengan gaya rambut tanggung atau semi gondrong. Hal itu akan mampu menyamarkan bentuk oval wajahmu yang terlalu mencolok.

c. Square Face

caratips-cantikalami.blogspot.com
caratips-cantikalami.blogspot.com

Jika kamu memiliki bentuk wajah kotak, maka sangat direkomendasikan untuk memilih model rambut panjang atau semi panjang. Tapi jika kamu ingin memilih model rambut gaya pendek buatlah rambut dibagian pinggir sedikit melengkung, dengan begitu wajah kotakmu akan tersamarkan.

d. Round Face

rambut-berwajah-bulat

Jika kamu memiliki bentuk wajah yang bulat sangat direkomendasikan untuk memilih model rambut pendek spike. Model ini akan membuat kamu terlihat lebih keren karena akan mampu memperlihatkan siluet lonjong pada wajahmu.

Dan jika kamu adalah seorang wanita, lebih baik hindarilah model rambut dengan ukuran sebahu. Karena hal itu akan membuat rambutmu terlihat mengembang dan gemuk.

e. Triangle Face

maskoolin.com
maskoolin.com

Jika wajahmu berbentuk bulat, sebaiknya kamu memilih model potong rambut yang bergaya pendek. Sebab jika tidak demikian daerah di sekitar rahang dan dagu akan terlihat semakin runcing.

f. Diamond Face

maskoolin.com
maskoolin.com

Diantara ciri wajah berbentuk diamond atau berlian adalah rahang terlihat kokoh dan keras.

Jika kamu memiliki bentuk wajah seperti ini sebaiknya pilihlah model rambut panjang atau semi panjang, hal ini akan membuatmu lebih terlihat kalem dan keren.

Referensi barang bagus Jual produk berkualitas.

Leave a Comment