Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi yang Mengesankan

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi yang Mengesankan – Saat itu, minggu 21 mei 2010, sekitar jam sepuluh pagi, aku sedang menjalani UAS(Ujian Akhir Sekolah) tingkat MTs.

Konsentrasiku terganggu oleh suatu hal yang harus segera aku susul. Pada jam satu siang aku harus sudah ada di tempat itu untuk menjalani suatu ritual yang bisa di bilang itu ilmu gaib. Saat itu aku masih di Pesantren.

Sebelumnya, pada malam jum’at kliwon sebelum itu, aku dan teman-temanku pergi berziyarah ke Sunan Kalijaga di Demak, hal itu memang sudah menjadi rutinitas kami pada saat itu. Meskipun tidak punya uang tetep berangkat dengan modal nekat.

Inilah awal mula kisah dari Ritual Ilmu Gaib itu:

Brosur Ritual Ilmu Gaib yang Memikat

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi
Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi via kanjenglorarajeh.blogspot.com

Saat itu setelah selesai membaca tahlil di makam, kami keluar menuju gerbang, di gerbang ada seorang pemuda sedang membagi-bagikan sebuah brosur.

Saat aku dan teman-teman lewat gerbang juga di beri brosur itu. Namun setelah teman-temanku membacanya mereka langsung membuangnya.

Brosur itu berisi tentang suatu penawaran tentang ilmu-ilmu gaib yang di ada kan di suatu daerah terpencil .

Ada banyak sekali yang di tawarkan, mulai dari karomah walisongo, jilat mowo, qulhu sungsang, buka mata batin, mahabbah, memindah penyakit ke hewan, dan masih banyak lagi, jumlahnya kurang lebih ada belasan yang hanya dengan membayar mahar sebesar seratus ribu rupiah.

Aku pun sebenarnya berniat untuk membuangnya, namun dalam hati kecilku berkata “ Masa mau di buang gitu aja, gak menghargai banget sama yang ngasih, siapa tau nanti butuh”.

Setelah sampai di Pesantren, aku beberapa kali membaca brosur itu lagi. Akhirnya timbul dalam hati rasa ketertarikan untuk mengikutinya. Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya aku mantap untuk mengikutinya.

Konsentrasi UAS Tergannggu

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi
Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi via dimascahyon.blogspot.com

Acara ritual serah terima itu di ada kan pada hari minggu. Sedangkan minggu aku masih UAS untuk yang terakhir. Tapi acara akan di mulai pada jam satu siang, aku selesai UAS paling-paling jam sepuluh, insya allah sampai ke tujuan dalam waktu tiga jam.

Hari berlanjut, saat itu, minggu 21 mei 2010. Sekitar jam sepuluh pagi, aku sedang menjalani UAS tingkat MTs, konsentrasiku terganggu oleh suatu hal yang harus segera aku susul.

Pada jam satu siang aku harus sudah ada di tempat itu untuk menjalani suatu ritual yang bisa di bilang itu ilmu gaib, hah.

OTW Padepokan Ritual Ilmu Gaib

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi
Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi

Setelah selesai UAS aku langsung bergegas menyiapkan segala keperluannya untuk menuju padepokan itu. Aku lihat denah lokasinya, ada dua jalur jika di tempuh dari pesantren ku. Aku memilih jalur alternatif.

Jam setengah satu siang, aku baru sampai di terminal kota tujuan.Untuk sampai ke tempat tujuan aku harus naik bus lagi yang menuju ke kota lain dan nanti turun di pertengahan jalan.

Tapi masalahnya, bus itu akan jalan jika penumpang nya sudah penuh, sedangkan pada saat itu baru ada aku, oh no.

Akhirnya aku cari tukang ojek, setelah proses tawar menawar yang alot, dengan harga yang telah di tentukan sepakat untuk mengantar kan langsung ke tempat tujuan. Aku lihat jam sudah lewat 15 menit, betapa berharganya waktu pada saat itu.

Sampai di Padepokan Ritual Ilmu Gaib

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi
Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi via www.kapanlagi.com

Singkat cerita, jam satu lebih aku sampai di tempat tujuan, aku di sambut oleh seorang pemuda yang seakan tau saja kalo aku akan datang pada waktu itu. Setelah aku membayar administrasi pendaftaran, aku di arahkan ke ruang ritual.

Mulai Mengikuti Ritual Ilmu Gaib

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi
Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi via ritualtheatre.wordpress.com

Di ruangan ritual itu aku melihat ada banyak orang yang duduk melingkar sambil menghubungkan tangannya masing-masing ke pundak orang yang duduk di sebelahnya, berbagai rapalan wirid di bacakan oleh Sang Guru.

Melihat kedatanganku, Sang Guru memberi isyarat padaku untuk mendekat. Setelah aku mendekat Sang Guru menuangkan air putih kedalam gelas.

Gelas itu hanya di isi setengah saja, kemudian Sang Guru mnecelupkan sebuah minyak berwarna merah dengan botol roll on ke dalam gelas dan menyuruhku untuk meminumnya, rasanya gimana gitu.

kemudian aku di minta untuk bergabung dengan yang lain duduk melingkar. Berbagai Ilmu gaib di transferkan kepada kami dengan menirukan rapalan-rapalan wirid yang di bacakan oleh san guru. Semuanya menirukan dengan khusyu’.

Kejadian-kejadian Aneh saat Berlangsungnya Ritual Ilmu Gaib

Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi
contoh cerpen pengalaman pribadi via www.topbaru.com

Di tengah-tengah ritual tiba-tiba ada yang meraung-raung seperti macan, tak cuma satu, tapi banyak. Itu tandanya ilmu yang di transfer sudah masuk, jika belum seperti itu maka perlu untuk ritual tambahan seperti puasa dan membaca wiridnya berulang-ulang.

Setelah itu jamaah di minta untuk keluar rumah, karena wirid yang akan di bacakan tidak boleh di baca di dalam rumah.

Katanya kalau di baca di dalam rumah akan terbakar rumahnya. Setelah itu tentang ilmu jilat mowo, gunanya untuk apa aku lupa, satu persatu antri di minta untuk menjilat bara api.

Di situ juga di praktekan tenaga dalam bila di pukul gak mempan, bahkan orang yang memukul akan terpental. Dan masih banyak kejadian-kejadian menarik yang aku lihat di sana.

Anehnya, tak satu pun ilmu dari situ yang aku amalkan. Mau ngamalkan gimana aku nya gak paham tentang tata cara pengamalan nya. Yah itu hanya sebuah pengalaman.

*Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi

Leave a Comment