Realitanya, Cowok Baik Itu Susah Dapat Pacar

Kamu cowok baik? Benarkah judul diatas. Entah itu kamu atau orang-orang disekelilingmu, realitanya, rata-rata cowok baik itu susah dapat pacar.

Saya rasa hal ini sudah banyak yang mengakui dalam ketidak sadarannya. Bahkan sampai populer alasan seorang cewek dalam menolak cintanya dengan mengatakan “Maaf, kamu terlalu baik untuk aku”.

Entah ini hal baik atau mimpi buruk bagi cowok yang terlalu baik di dunia ini. Tapi yakinlah para cowok baik, Tuhan adil kok, pasti ada alasan dibalik semua ini.

Dan ada satu kalimat yang menjadi pegangan wajib bagi para cowok baik, “Semua akan indah pada waktunya” cieh. Entah ini bahasa pembelaan atau suara hatinya yang begitu tulus sehingga bisa memunculkan kata sesakti itu.

Namun tentunya ada alasan yang mendasar kenapa cowok baik susah dapat pacar. Dari sebuah analisa dan observasi pada orang-orang sekitar, termasuk juga pengalaman, ups. . (maksudnya pengalaman orang).

Dapat disimpulkan dan telah disepakati oleh serikat kaum hawa bahwa, “cowok baik itu susah dapat pacar”. Kenapa? Apa alasannya?

Cowok Baik itu Pacaran Buat Nikah

vemale.com

Cowok baik itu pacaran bukan untuk main-main. Liat aja kasus yang terjadi, kalau ada cowok baik pacaran pasti serius banget. Tiba-tiba aja besok udah ngomongin undangan.

Cuma masalahnya, kalau dia ketemu sama cewek yang masih suka dengan kebebasan dan belum siap nikah, cewek ngeliatnya jadi serem.

Makanya untuk cowok yang seperti ini tidak dianjurkan untuk berpacaran, tapi langsung ta’arufan. Karena wanita yang mau diajak ta’aruf berarti juga sudah siap untuk nikah. Cowok gini nih yang keren.

Cowok Baik itu Kurang Greget

hipwee.com

Banyak diakui oleh serikat kaum hawa, cowok baik itu kurang greget, ngebosenin dan sikapnya gampang ketebak. Bahkan ada komentar yang lebih pedas lagi, “Masa kita yang ngajarin”.

Nah, untuk cowok baik yang karakternya seperti ini mungkin perlu sedikit usil ya biar gak ngebosenin. Karena cewek itu suka dengan hal-hal baru yang dapat menghilangkan rasa bosan.

Cowok Baik itu Suka Mengalah

Alasan selanjutnya kenapa cowok baik susah dapat pacar adalah “suka mengalah”, bagus sih kalau suka mengalahnya karena sifat kedewasaannya.

Cuma ini mengalahnya kebangetan, megalah dalam segala hal. Dan yang terakhir dia mengalah untuk kebahagiaan si gebetan, “Aku rela, asal kamu bahagia aku juga bahagia”. (Kenyataannya sih merana)

Cowok Baik itu Takut Ngungkapin Rasa Cintanya

Teen.co.id

Karena cowok itu terlalu baik, dia gak mau gara-gara ungkapan rasa cintanya itu membuat si cewek resah dan galau tak tentu arah.

Jadi yang ada dalam hati cowok baik adalah gak enak hati dan takut bercampur jadi satu. Perlu perjuangan ekstra keras bagi cowok baik untuk bisa melewati ini.

Cowok Baik Gampang Masuk Perangkap Friendzone

www.kangibay.net

Karena cara PDKT cowok baik itu gak jelas, padahal sih si cewek udah tau juga kalau dia lagi PDKT. Namun karena gak ada gregetnya dan kurang asyik itulah si cewek ambil langkah cepat pasang perangkap friendzone.

Yah itulah nasib para cowok baik.


Tulisan diatas diambil dari sudut pandang cowok yang terlalu baik dan gak pintar sosial sehingga kurang tau dengan keadaan yang sedang dihadapai. Jadi jangan salah paham ya, gak semua cowok baik kaya diatas.

Leave a Comment