Kisah Haru Wanita Muda yang Mendadak Menjadi Tua [Lihat Videonya]

Seorang perempuan di China tiba-tiba menua setelah melahirkan sekitar 10 tahun yang lau. Adalah Hu Juan Hua yang pada usia 28 tahun fisiknya telah berubah menjadi seperti nenek-nenek berusia 80 tahun. Dokter belum mengetahui penyebab kelainan medis ini. Menurut dokter spesialis syaraf proses penuaan biasanya terjadi saat kerja otak mulai menurun.

Berikut adalah beberapa foto perubahan dari Hu Juan Hua:

Perubahan Wajah Hu Juan Hua Dalam Waktu Sekitar 10 Tahun

prematurelyagedwoman_main_6

hu-juan-hua

Hu Juan Hua dan Suami, Lebih Terlihat Seperti Ibu dan Anak

hu-juan-hua-2

Pada awalnya Hu Juan Hua mengira perubahan yang dialaminya itu adalah hal wajar yang dialami setiap wanita setelah melahirkan. Namun lama-lama ia perhatikan kerutannya semakin bertambah jelas dan terlihat mencolok. Bahkan ketika Hu Juan Hua berjalan bersama suaminya dikira ia adalah ibunya.

Dengan keadaan yang seperti itu akhirnya Hu Juan Hua memutuskan untuk kabur dari rumah. Namun siapa sangka, suaminya yang dulu pernah ia takutkan akan menceraikannya itu justru masih sangat setia. Suaminya memasang dan menyebarkan pengumuman orang hilang dimana-mana.

Sang suami merasa sangat kehilangan dengan kepergiannya itu. Selama kurang lebih 10 tahun atas kepergian Hu Juan Hua sang suami masih sangat setia menunggu dan mencarinya (Ini yang bikin ngiri cewek-cewek sejagad raya).

Hingga akhirnya, lewat bantuan acara reality show di TV keduanya bisa dipertemukan kembali. Namun yang terjadi . . (Silahkan simak sendiri kisahnya secara lengkap lewat tayangan dibawah; Jangan lupa siapkan tisu karena sangat menguras air mata)


Jika video diatas tidak berfungsi silahkan klik disini

Jangan lupa bersyukur dengan keadaan kita sekarang!!

Leave a Comment